Hay DB Lovers, Selamat Datang di BLOG Dragon Ball Indonesia !! Di sini tersedia Berbagai Macam Info Menarik Yang Bermanfaat Bagi DB Lovers !!...... Setelah Lihat/Baca Postingan kami Harap Coment Yang Sopan Ya DB Lovers !! Arigatou Gozaimasta

Android 16

Posted by : wuxia123


Android 16 (人造 人间 16 号, Jinzōningen JU Roku-GO) adalah ciptaan Android keenam belas Gero. Dia pada awalnya dirancang untuk melayani dendam Gero melawan Goku, yang menhancurkan Red Ribbon Army , tetapi kemudian dianggap tidak layak untuk aktivasi.

Android 16 adalah android lengkap yang dirancang oleh Dr Gero yang akan dibuat secara eksklusif dari teknologi sintetis. Kerusakan 16 yang paling signifikan dari perspektif Gero itu kemungkinan perilaku inheren damai, sering berinteraksi dengan alam daripada mematuhi perintah si Gero yg sok kuat itu , membuatnya mirip dengan Android 8, meskipun ia masih berkomitmen dalam memenuhi misinya untuk menghancurkan Goku. Pada waktunya, ada beberapa kebenaran prediksi Dr Gero sebagai tenang outlook 16 yang mendorongnya untuk mencoba untuk menghancurkan Cell, dalam upaya untuk menghilangkan ancaman serius yang ditimbulkan terhadap kedamaian di Bumi. Android 16 sangat tenang walalupun badai syahrini menghampirinya , biasanya berbicara hanya bila diperlukan. Dia juga satu-satunya karakter yang membahas bahwa 17 dan 18 tidak jahat.

Terus di otaknya cuma bunuh Goku doank !! , lagi BAB pun inget Goku ,
Rasain Cinta Sekali napa xD

Dia sempat Pasrah dan tak ada cara lain selain meledakkan dirinya dan memeluk Perfect Cell yang banyak Bacot itu , Setelah 16 menyadari bahwa Device Self Destruct telah dinonaktifkan, Cell lolos dan Cell menghancurkan android 16 menjadi Berkeping keping , meskipun kepalanya tetap utuh. 16 meyakinkan Mr Setan untuk melemparkan dia dekat dengan Gohan, dan ia mendarat dekat Gohan dimana ia mendorong prajurit muda itu untuk melepaskan kemarahannya dan membela bumi. tidak lama kemudian Cell menghancurkan Kepala Android 16 itu dan krekkk krekk begitulah kira kira suaranya , Karna Gohan tidak tahan melihatnya maka Emosi Gohan Meluap luap dan Berubah lah dia jadi Ultraman , ehh maksudnya jadi Super Saiyan 2 !!

By :
Broly
Senin, 03 Juni 2013

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © 2012-2013 Dragon Ball Indonesia